Archive for Maret, 2008

rabbit

Rabu pagi seperti biasa saya menjalankan aktifitas sehari – hari, pagi itu mamah nyuruh saya mandiin kelinci punya adik saya yang bungsu.

mamah     : mba mandiin tuh kelinci punya dede
saya          : iya mah….
mamah     : kalau udah dimandiin dijemur, tapi jangan lama – lama
saya          : okeh mah

saya mandiin tuh si kelinci, saya jemur sikelinci itu, engga lama abis mandiin kelinci saya tidur sebentar sebelum berangkat kuliah, setelah saya bangun, saya madi trus rapih – rapih berangkat kuliah, sama sekali engga inget kalau saya jemur kelinci!!! setelah saya pulang kuliah pas nyampe rumah, ternyata kelinci yang berwarna putih coklat itu, “mati” alias “almarhum”. “haduh – haduh saya telah membunuh satu kelinci, harus menggantinya pula.
paginya setelah saya shalat subuh, saya keluar rumah, dan ternyata kelinci yang putih satu lagi mati. hiks  2 ekor kelinci sudah saya bunuh! astaghfirullah………

jidan (adik saya) : mba ntar gantiin kelinci dede, 2 yang gede – gede ya???
saya               : iya ntar mba ganti, tapi yang kecil – kecil aja ya?
jidan                : engga mau……
saya               : iya iya ntar di beliin yang gede – gede.

saya harus menggati kelinci punya jidan. *bertanggung jawablah nak jadi seorang kakak*

Iklan

Maret 27, 2008 at 9:24 am 13 komentar

puyeng akh…………….

tiba – tiba puyeng ga karuan kayak gini, ga pada jelas gitu, cepet banget marah, pokoknya sensitif banget dech!!!

SEBEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEELLLLLLLLLLLLLLLL!!!!!!!!!!!!
NYEBELIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN BANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEET!!!!!!!!!!!

Maret 25, 2008 at 1:01 pm 8 komentar

Akhi…..

Duhai akhi…..
Dulu engkau pernah bermimpi menari di angan……
Mendamba seorang putri cantik jelita
Penawar kala lelah
Penyemangat kala malas,
dan tempat berlabuh setelah berlayar…..
Dalam sebuah rumah mungil.
Namun akhi….
Sadarlah bahwa istri yang akhi nikahi……
Ia bukanlah putri secantik Zulaikha…..
Tidaklah seteguh dan sepintar aisyah….
Apalagi semulia khodijah……
Demikian pula akhi…..
Ia tidaklah seikhlas hajar…..
Ia tidaklah sekuat asma…..
Dan tidak seberani al-khonza…..
Atau setabah fatimah….
Ketahuilah akhi….
Ia hanyalah wanita biasa….
Yang bercita – cita menjadi wanita ahli syurga……
Agar bisa lebih dekat dengan kholiq-NYA…..
Dengan menyandang ISTRI SOLEHA.

Maret 17, 2008 at 10:16 am 16 komentar

wanita berjildab

bagaimana pandangannya tentang wanita yang berjilbab?
berbusana rapih? apakah akhlaknya juga sama?
*lirik diri sendiri*
hijab? perlu?
entah bagaimana cara orang memandang seorang wanita yang memakai jilbab?
banyak alasan mengapa seseorang ingin memakai jilbab, misalnya:

  1. Menjaga diri dari hal – hal yang tidak dinginkan
  2. Menutup aurat
  3. Karena tidak ingin kepanasan
  4. Ikhlas……

Menurut pandangan saya saja loh!

Memakai jilbab tidak semudah yang dibayangkan

Maret 14, 2008 at 10:46 am 8 komentar

LUV

AKU INGIN MENCINTAIMU DENGAN SEDERHANA.

mmuah……..mmuah……mmuah

Maret 12, 2008 at 9:13 am 4 komentar

ORANG TUA GA SUKA SAYA NGEBLOG

Jauh sebelum saya mengenal tentang Blog, orang tua saya engga pernah suka kalau saya ikut berbagai macam kegiatan, kecuali dikampus, alasannya:

  1. Manfaatnya apa???
  2. Cuma bikin capek doank!!!
  3. Takut sakit karna kecapean, “saya orangnya gampang sakit”
  4. Mungkin mamah tau klo yang ngajak ikutan Blog ntu Jo (mamah engga suka klo ri pacaran sama siapapun)

Puyeng engga bebas, orang tua engga pernah ngedukung dalam hal apapun.

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………………………………………………………

HELP ME!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Maret 10, 2008 at 8:41 am 5 komentar

??

blog???? apa??? blum tau?? ga ngerti??? ga tau mesti tulis pa??

tapi setelah ikut Jo kopdar gitu, seru juga, minat ada, pa lagi banyak acara yang bersangkutan dengan acara sosial gitu, tapi orang tua ga suka, gimana yaw???

Maret 3, 2008 at 10:13 am 9 komentar

Pos-pos Lebih Lama


KBBC