wanita berjildab

Maret 14, 2008 at 10:46 am 8 komentar

bagaimana pandangannya tentang wanita yang berjilbab?
berbusana rapih? apakah akhlaknya juga sama?
*lirik diri sendiri*
hijab? perlu?
entah bagaimana cara orang memandang seorang wanita yang memakai jilbab?
banyak alasan mengapa seseorang ingin memakai jilbab, misalnya:

  1. Menjaga diri dari hal – hal yang tidak dinginkan
  2. Menutup aurat
  3. Karena tidak ingin kepanasan
  4. Ikhlas……

Menurut pandangan saya saja loh!

Memakai jilbab tidak semudah yang dibayangkan

Iklan

Entry filed under: Lain-lain.

LUV Akhi…..

8 Komentar Add your own

  • 1. Payjo  |  Maret 14, 2008 pukul 5:08 pm

    Nungguin Niez, Dhez sama Azka aja ngebahas ginian akh.
    Si Kyu juga, perasaan dia juga pengen berjilbab tuh :mrgreen:

    Balas
  • 2. adit-nya niez  |  Maret 14, 2008 pukul 5:32 pm

    Yg jelas orang yg berjilbab sudah menjalankan kewajiban bagi kaum wanita… :mrgreen:

    Balas
  • 3. adit-nya niez  |  Maret 14, 2008 pukul 5:33 pm

    *liyat judul…

    Ah typo rupanya… πŸ˜€

    Balas
  • 4. niez-nya adit  |  Maret 14, 2008 pukul 5:35 pm

    ada rasa aman waktu udah “menutup”. tinggal menjaga yang di “dalem”… :mrgreen:

    Balas
  • 5. Kyu  |  Maret 14, 2008 pukul 5:38 pm

    siapa yang mau berjilbab JO!!! lu aja kali….

    hmm pake jilbab itu mnurut saya orang yang mau memakai na harus menjilbapi hatinya dulu…. kalo dari luar berjilbab tapi hatinya engga.. wah2… saya mending liat orang yang berjilbabnya di hati tapi di luar engga …..

    ada tmn saya benci bngt sama wanita2 berjilbab.. hahaha enga tau knp mungkin karena dia pikir banyak orang pake jilbab cuma kedok… πŸ˜€ πŸ˜€

    tapi ga semuanya ah…..

    kedok? ga semuanya kayak gitu!!!!

    Balas
  • 6. devari  |  Maret 21, 2008 pukul 9:45 pm

    yg no 1 gimana maksudnya πŸ™‚

    Balas
  • 7. zriri98  |  Maret 26, 2008 pukul 12:10 pm

    @ devari : sering banyak cowo yang jail sama iseng, dengan pake jilbab banyak orang – orang yang bisa ngehargai perempuan yang berjilbab.

    Balas
  • 8. shavaat  |  Juli 10, 2008 pukul 4:43 am

    Jadi ingat tokoh wanita berjilbab I dan II-nya Benny & Mice, he2
    Ha2, lucu banget yang wanita berjilbab II..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


KBBC


%d blogger menyukai ini: