rabbit

Maret 27, 2008 at 9:24 am 13 komentar

Rabu pagi seperti biasa saya menjalankan aktifitas sehari – hari, pagi itu mamah nyuruh saya mandiin kelinci punya adik saya yang bungsu.

mamah     : mba mandiin tuh kelinci punya dede
saya          : iya mah….
mamah     : kalau udah dimandiin dijemur, tapi jangan lama – lama
saya          : okeh mah

saya mandiin tuh si kelinci, saya jemur sikelinci itu, engga lama abis mandiin kelinci saya tidur sebentar sebelum berangkat kuliah, setelah saya bangun, saya madi trus rapih – rapih berangkat kuliah, sama sekali engga inget kalau saya jemur kelinci!!! setelah saya pulang kuliah pas nyampe rumah, ternyata kelinci yang berwarna putih coklat itu, “mati” alias “almarhum”. “haduh – haduh saya telah membunuh satu kelinci, harus menggantinya pula.
paginya setelah saya shalat subuh, saya keluar rumah, dan ternyata kelinci yang putih satu lagi mati. hiks  2 ekor kelinci sudah saya bunuh! astaghfirullah………

jidan (adik saya) : mba ntar gantiin kelinci dede, 2 yang gede – gede ya???
saya               : iya ntar mba ganti, tapi yang kecil – kecil aja ya?
jidan                : engga mau……
saya               : iya iya ntar di beliin yang gede – gede.

saya harus menggati kelinci punya jidan. *bertanggung jawablah nak jadi seorang kakak*

Iklan

Entry filed under: Lain-lain.

puyeng akh……………. kopdar euy………

13 Komentar Add your own

  • 1. Payjo  |  Maret 27, 2008 pukul 11:07 am

    Sate kelinci, mana??? *salah fokus*

    Ayo beib, beli lagi kelincinya yang gede-gede, trus bikin satee!!!! 😈

    Balas
  • 2. edy  |  Maret 27, 2008 pukul 11:12 am

    wah emang biasanya mesti dijemur dulu biar garing… 😆

    Balas
  • 3. calonorangtenarsedunia  |  Maret 27, 2008 pukul 11:44 am

    Mau bikin kripik kelinci? 😆

    Balas
  • 4. Febra  |  Maret 27, 2008 pukul 1:38 pm

    duuhh..enak betul jadi jidan, hehehe 🙂

    Balas
  • 5. adit-nya niez  |  Maret 28, 2008 pukul 5:21 pm

    engga lama abis mandiin kelinci saya tidur sebentar sebelum berangkat kuliah

    Kelincina kuliah dimana?? :mrgreen:

    Balas
  • 6. zriri98  |  Maret 29, 2008 pukul 7:40 am

    @beb : enak aja dibikin sate, ntar jedannya marah lagi sama riri

    @Oom edy : ga tau juga.:(

    @hana : iya kali ya? kan blum pernah aa tuh kripik kelinci.

    @abang : iya nih,

    @adit-nya niez : hayah

    Balas
  • 7. Payjo  |  Maret 29, 2008 pukul 6:57 pm

    Mau Jo yang beliin Beib? Kelinci bongkok ekor panjang mau? Tikus!

    :mrgreen:

    Balas
  • 8. Edi Psw  |  Maret 30, 2008 pukul 2:49 pm

    Emangnya nggak tahu kalau kelincinya kepanasan?

    Balas
  • 9. niez-nya adit  |  Maret 31, 2008 pukul 3:41 pm

    kelinci klo kepanasan ga bisa berteduh sendiri yah ?? kan tinggal lompat2… :mrgreen:

    Balas
  • 10. Guh  |  April 3, 2008 pukul 5:29 am

    sadis banget, dijemur sampe mati kepanasan. kira-kira gimana perasaannya dia pas lagi sekarat ya… hiiiy…

    Balas
  • 11. elyswelt  |  April 3, 2008 pukul 11:13 am

    pernah juga sih kelinciku dulu kepanasan dan mati tapi masih kecil2 kelincinya

    Balas
  • 12. zriri98  |  April 4, 2008 pukul 9:32 am

    @ beb : boleh, tapi beb yang ngurusinnya!

    @ Oom edi : ga tau om, engga inget sama sekali.

    @ niez : kan kelincinya di kandangin!!!

    @ guh : hiks

    @ elyswelt : ni juga sama masih kecil.

    Balas
  • 13. RRj  |  Mei 13, 2009 pukul 11:47 pm

    Kasian.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


KBBC


%d blogger menyukai ini: