Archive for September, 2008

Dengan nafasmu

Ketika aku terlahir di dunia

kutelah berjanji aku akan bersujud kepada mu

Namun seiring berjalannya waktu

Aku melupakan kuasamu

Maafkan aku ya allah…maafkan semua salahku

Terimalah sujud dalam shalatku

Karna hanya dengan nafasmu aku bersujud

by : ungu

Iklan

September 20, 2008 at 4:23 am 5 komentar

buang gitu aja *sampah*

Baru pertama kali liat dengan mata kelapa sendiri, sore itu sedang asyik ngobrol sama beib di pinggir kali cisadane, ga jauh dari tempat kerja beib, tiba – tiba ada seorang ibu yang membawa sebuah ember besar bekas cat ke pinggir kali, dikira teh mau ngapai gitu…….., eh taunya, dia ngambilin satu persatu SAMPAH dari dalem ember itu, dia buang gitu aja ke kali cisadane….. *dengan tampang yang biasa aja, tanpa punya dosa sedikitpun* 😦 sedih banget sih, padahal disitu ada tong sampah, apa salahnya gitu buang kesitu, toh ntar juga ada petugas yang bersihin, sungguh TER – LA…LU…

suka engga habis pikir deh, pikiran mereka tuh apa sih??? huh tangerang……………..banyak sampah dimama – mana. 😦

September 16, 2008 at 8:17 am 2 komentar

sejenak berbicara yang kurang penting dan sendiri seperti orang yang kurang waras. hohohoho ;)

gak tau mau nulis apa, sempat bingung setelah beberapa bulan ini engga ngeblog, padahal yang lalu – lalu masih bisa, sekarang susah banget, padahal mumpung belum banyak banget tugas dikampus, yang kadang – kadang menumpuk karna males banget buat ngerjainnya. 🙂

dirumah bengong ga jelas, mentok – mentok maen game, sama nonton tv ampe mata sepet dan ngerasa bosen sendiri, mau maen keluar rumah percuma karna yang seumuran gw pada ga ada, da yang kerja, kuliah sambil ngekos, mentok maen sama anak yang umurnya 5 tahun ato ga sama ibu – ibu yang pada ngegosip sebelum masak.

dikampus yang tercintah ini, paling – paling nyampe kampus, dateng, ketemu temen ngobrol, udah masuk belajar, waktunya shalat yaaa shalat waktunya pulang yaaa pulang, ikut BEM ga pernah hadir, ga pernah dateng klo ada rapat – rapat gitu, ga tau kenapa pas kuliah aja males banget ikut apa -apa, ga kayak waktu masa- masa sekolah SMP sama SMA rajin banget ikut organisasi. *karena da seseorang sih* hihihihihi

semoga minggu – minggu ini mood buat nulis datang lagi. 🙂

September 12, 2008 at 5:52 am 1 komentar

alowwwwww………..

Hhhuwaaaaaaaaaah *bangun dari tidur yang panjang*

September 2, 2008 at 7:20 am 2 komentar


Tweetku

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

KBBC