sejenak berbicara yang kurang penting dan sendiri seperti orang yang kurang waras. hohohoho ;)

September 12, 2008 at 5:52 am 1 komentar

gak tau mau nulis apa, sempat bingung setelah beberapa bulan ini engga ngeblog, padahal yang lalu – lalu masih bisa, sekarang susah banget, padahal mumpung belum banyak banget tugas dikampus, yang kadang – kadang menumpuk karna males banget buat ngerjainnya. 🙂

dirumah bengong ga jelas, mentok – mentok maen game, sama nonton tv ampe mata sepet dan ngerasa bosen sendiri, mau maen keluar rumah percuma karna yang seumuran gw pada ga ada, da yang kerja, kuliah sambil ngekos, mentok maen sama anak yang umurnya 5 tahun ato ga sama ibu – ibu yang pada ngegosip sebelum masak.

dikampus yang tercintah ini, paling – paling nyampe kampus, dateng, ketemu temen ngobrol, udah masuk belajar, waktunya shalat yaaa shalat waktunya pulang yaaa pulang, ikut BEM ga pernah hadir, ga pernah dateng klo ada rapat – rapat gitu, ga tau kenapa pas kuliah aja males banget ikut apa -apa, ga kayak waktu masa- masa sekolah SMP sama SMA rajin banget ikut organisasi. *karena da seseorang sih* hihihihihi

semoga minggu – minggu ini mood buat nulis datang lagi. 🙂

Iklan

Entry filed under: bicara seenak jidat sendiri, cuap - cuap, sampah doank.

alowwwwww……….. buang gitu aja *sampah*

1 Komentar Add your own

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


KBBC


%d blogger menyukai ini: