buang gitu aja *sampah*

September 16, 2008 at 8:17 am 2 komentar

Baru pertama kali liat dengan mata kelapa sendiri, sore itu sedang asyik ngobrol sama beib di pinggir kali cisadane, ga jauh dari tempat kerja beib, tiba – tiba ada seorang ibu yang membawa sebuah ember besar bekas cat ke pinggir kali, dikira teh mau ngapai gitu…….., eh taunya, dia ngambilin satu persatu SAMPAH dari dalem ember itu, dia buang gitu aja ke kali cisadane….. *dengan tampang yang biasa aja, tanpa punya dosa sedikitpun* šŸ˜¦ sedih banget sih, padahal disitu ada tong sampah, apa salahnya gitu buang kesitu, toh ntar juga ada petugas yang bersihin, sungguh TER – LA…LU…

suka engga habis pikir deh, pikiran mereka tuh apa sih??? huh tangerang……………..banyak sampah dimama – mana. šŸ˜¦

Iklan

Entry filed under: emang sampah, sampah doank.

sejenak berbicara yang kurang penting dan sendiri seperti orang yang kurang waras. hohohoho ;) Dengan nafasmu

2 Komentar Add your own

  • 1. Jo  |  September 16, 2008 pukul 2:06 pm

    Kesadaran akan kebersihan yang kurang beib. Itu PR besar pemimpin Tangerang, buat membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan.

    Lagian, ganggu pacaran kita aja ya? :mrgreen:

    Balas
  • 2. niez-nya adit  |  Oktober 13, 2008 pukul 10:13 am

    gimana dengan bungkus permen di kelas ?!? bahkan di tempat orang2 berpendidikan pun masih banyak yang sembarangan…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Tweetku

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

KBBC


%d blogger menyukai ini: