1st anniversary

Desember 28, 2008 at 7:04 am 8 komentar

Alhamdulillah udah 1 tahun saya sama sayang berpacaran, tepatnya tangal 27 Desember kemarin, moga – moga langgeng sampai jenjang pernikahan.Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin ya Allah

joriri

Disaat kita duduk berdua yang, ri ga tau mau bilang apa, ri cuma mau bilang MAKASIH BUAT SEMUANYA SAYANG.

Iklan

Entry filed under: B'Day.

WoW Bismillah…

8 Komentar Add your own

  • 1. Payjo  |  Desember 28, 2008 pukul 7:08 am

    Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

    :mrgreen:

    Balas
  • 2. Payjo  |  Desember 28, 2008 pukul 7:09 am

    Yang, kayaknya tahun kedua halangan makin berat nih. Siap? 😎

    Balas
  • 3. zriri98  |  Desember 28, 2008 pukul 7:11 am

    insya allah yang siap.

    Balas
  • 4. regsa  |  Desember 28, 2008 pukul 2:37 pm

    lhhoo kok ada photonya payjo ??
    Pacarnya payjo ya..:halah:
    Slamet πŸ˜€

    Balas
  • 5. adit-nya niez  |  Desember 30, 2008 pukul 7:00 am

    Ditunggu undangannya… πŸ˜‰

    Balas
  • 6. soulharmony  |  Januari 6, 2009 pukul 5:32 am

    Kunjungan Perdana !!!!!!!!!!!
    Salam dari Blogger KalSel

    Balas
  • 7. zriri98  |  Januari 14, 2009 pukul 7:10 am

    @ regsa : tau tu pengen ikut2an aja si payjo. hehehe

    @ adit: secepatnya dit, do’ain aja.

    @ soulharmony : Salam kenal juga.

    Balas
  • 8. Surip  |  Juli 31, 2009 pukul 6:08 am

    Selamat selamat.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


KBBC


%d blogger menyukai ini: