Archive for Januari, 2009

hari yang tak biasa dan hari yang aneh

3 hari belakang ini saya merasa diri saya aneh, entah apa yang telah membuat saya seperti ini, masalah? huh ga tau deh, puyeng.

semenjak berobat muka, karna banyak jerawatnya, saya merasa aneh. disana saya diberi obat, semacam kapsul gitu bentuknya,trus saya diberi cream pagi,siang dan malam dan pembersihnya,dan diahjurkan tidur saya cukup. setelah saya minum pil itu, saya merasa nafsu makan saya bertambah, ngantuk terus, klo berangkat kuliah ketiduran trus diangkot, jangankan diangkot dirumah aja bawaannya pengen tidur terus, gara – gara pil itu, sekarang berat badan saya naik 1,5 Kg, pernafasan saya sangat terganggu, dada saya rasanya sesek sekali, tidur pun mesti pakai bantal yang tinggi, biar engga terlalu sesek, badan lemes banget, engga semangat, males ngelakuin hal apapun, sampe – sampe sayangku marah, dia anggep saya berubah jadi aneh, engga kayak biasanya, maaf ya yang???

harus gimana nih???

jadi ngerasa takut, engga enak banget kayak gini, kayak orang mau mati!!!

help me…please…

Januari 20, 2009 at 6:09 am 6 komentar

Bismillah…

yang pertama,buat sayang, selamat ulang tahun yang ke 22 waktu 1 januari kemaren, Ri cuma bisa ngasih yang sayang pengen, sayang pengen dimasakin sayur asem sama sambel, ikan asin, lalapan, cuma sayang Ri ga bisa yang, ri cuma bisa masakin sayang ini.

bikin capcay sama risol pake sambel bumbu kacang ala Riri.

dsc00022

sayang gimana rasanya?

dsc00026

yang kedua,Ri pengen pake kerudung terus, ya walaupun Ri paling seneng engga berkerudung, tapi Ri nyadar kok yang, status Ri sekarang sama dulu sama, santri ya santri. Mohon dukungannya ya sayang, pengen berubah, semata – mata menjalankan perintah agama, menutup aurat. buat sayang juga, yang selalu risih klo Ri engga pake kerudung, sama cuma pake baju pendek ma celana kolor doang. sama pengen ngerubah sikap, yang sayang tau sendiri setahun kemaren kita pacaran Ri kayak gimana sama sayang. 🙂

yang ketiga, yang paling seneng, setelah kemaren ngobrol sama mamah sambil nonton tv, mamah nasehatin Ri sama ngasih restu pacaran sama sayang, kata mamah klo mau serius sama si aa yang serius jangan gonta ganti pacar mulu, klo emang itu pilihan terakhir, mamah restuin asal yang bener jangan malu – maluin keluarga, mau kaya ato miskin yang penting sayang sama mba *panggilan dikeluarga* trus pilihan sendiri ya udah engga apa – apa, mamah tunggu lamarannya si aa 2 – 3 tahun lagi, sekarang mah pada kuliah yang bener sama kerja yang bener. 😉

*makasih buat mamah yang udah ngasih restu

*sukses buat sayang, Miss U sayang

*banyak kesibukan lain nih baru posting* 🙂

Januari 14, 2009 at 10:56 am 10 komentar


KBBC