Bismillah…

Januari 14, 2009 at 10:56 am 10 komentar

yang pertama,buat sayang, selamat ulang tahun yang ke 22 waktu 1 januari kemaren, Ri cuma bisa ngasih yang sayang pengen, sayang pengen dimasakin sayur asem sama sambel, ikan asin, lalapan, cuma sayang Ri ga bisa yang, ri cuma bisa masakin sayang ini.

bikin capcay sama risol pake sambel bumbu kacang ala Riri.

dsc00022

sayang gimana rasanya?

dsc00026

yang kedua,Ri pengen pake kerudung terus, ya walaupun Ri paling seneng engga berkerudung, tapi Ri nyadar kok yang, status Ri sekarang sama dulu sama, santri ya santri. Mohon dukungannya ya sayang, pengen berubah, semata – mata menjalankan perintah agama, menutup aurat. buat sayang juga, yang selalu risih klo Ri engga pake kerudung, sama cuma pake baju pendek ma celana kolor doang. sama pengen ngerubah sikap, yang sayang tau sendiri setahun kemaren kita pacaran Ri kayak gimana sama sayang. 🙂

yang ketiga, yang paling seneng, setelah kemaren ngobrol sama mamah sambil nonton tv, mamah nasehatin Ri sama ngasih restu pacaran sama sayang, kata mamah klo mau serius sama si aa yang serius jangan gonta ganti pacar mulu, klo emang itu pilihan terakhir, mamah restuin asal yang bener jangan malu – maluin keluarga, mau kaya ato miskin yang penting sayang sama mba *panggilan dikeluarga* trus pilihan sendiri ya udah engga apa – apa, mamah tunggu lamarannya si aa 2 – 3 tahun lagi, sekarang mah pada kuliah yang bener sama kerja yang bener. 😉

*makasih buat mamah yang udah ngasih restu

*sukses buat sayang, Miss U sayang

*banyak kesibukan lain nih baru posting* 🙂

Iklan

Entry filed under: cerita.....

1st anniversary hari yang tak biasa dan hari yang aneh

10 Komentar Add your own

  • 1. adit-nya niez  |  Januari 14, 2009 pukul 11:00 am

    Yaah… Klo 3 taun mah kelamaan. Taun ini aja!
    Ditunggu lamarannya… :mrgreen:

    Balas
  • 2. zriri98  |  Januari 14, 2009 pukul 11:04 am

    waduh, masih banyak hal yang harus saya dan payjo selesaikan, kuliah sama kerja dit.
    BTW katanya adit ma niez taun ini ya? 🙂

    Balas
  • 3. adit-nya niez  |  Januari 14, 2009 pukul 11:09 am

    Insya Allah, klo gak taun ini ya taun depan. Doakan saja…

    Btw, selain saya tunggu kabar lamarannya Jo, kami juga nunggu kabar undangannya… :mrgreen:

    Balas
  • 4. Payjo  |  Januari 14, 2009 pukul 11:28 am

    *terharu*

    Balas
  • 5. edy  |  Januari 14, 2009 pukul 12:51 pm

    terharu kok sambil ngupil, jo?

    Balas
  • 6. fandi88  |  Januari 14, 2009 pukul 5:32 pm

    Jadi laper… 🙂 salam kenal iiah mb’,,,

    Balas
  • 7. AYANKUCUY  |  Januari 15, 2009 pukul 9:43 am

    ditunggu!

    Balas
  • 8. dEEt  |  Januari 15, 2009 pukul 11:41 am

    owalah bini-a Jo toh..
    baru tau, slm knl jg yah.. ^^

    btw, mdh2an cpt dilamar deh..
    ditunggu undangan-a.. :mrgreen:

    Balas
  • 9. langitjiwa  |  Januari 17, 2009 pukul 4:55 am

    hmm..nyam..nyam,enak kyknya tuh
    hehe

    Balas
  • 10. zriri98  |  Januari 20, 2009 pukul 5:50 am

    @sayang : terharu kenapa?

    @Oom edy : iya tuh, terharu koq sambil ngupil.

    @fandi88 : makan aja laper mah. salam kenal juga. 🙂

    @ayankucuy : apa yang ditunggu?

    @dEEt : iya nih, salam kenal juga, do’akan saja.

    @langitjiwa : enak dunk, siapa dulu yang masaknya, RIRI gitu….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Tweetku

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

KBBC


%d blogger menyukai ini: