hari yang tak biasa dan hari yang aneh

Januari 20, 2009 at 6:09 am 6 komentar

3 hari belakang ini saya merasa diri saya aneh, entah apa yang telah membuat saya seperti ini, masalah? huh ga tau deh, puyeng.

semenjak berobat muka, karna banyak jerawatnya, saya merasa aneh. disana saya diberi obat, semacam kapsul gitu bentuknya,trus saya diberi cream pagi,siang dan malam dan pembersihnya,dan diahjurkan tidur saya cukup. setelah saya minum pil itu, saya merasa nafsu makan saya bertambah, ngantuk terus, klo berangkat kuliah ketiduran trus diangkot, jangankan diangkot dirumah aja bawaannya pengen tidur terus, gara – gara pil itu, sekarang berat badan saya naik 1,5 Kg, pernafasan saya sangat terganggu, dada saya rasanya sesek sekali, tidur pun mesti pakai bantal yang tinggi, biar engga terlalu sesek, badan lemes banget, engga semangat, males ngelakuin hal apapun, sampe – sampe sayangku marah, dia anggep saya berubah jadi aneh, engga kayak biasanya, maaf ya yang???

harus gimana nih???

jadi ngerasa takut, engga enak banget kayak gini, kayak orang mau mati!!!

help me…please…

Entry filed under: cuap - cuap.

Bismillah… sayang yang lagi puitis…

6 Komentar Add your own

  • 1. edy  |  Januari 20, 2009 pukul 11:55 am

    itu obat jerawat ato untuk gemukin badan?
    kalo untuk gemukin badan saya mau deh πŸ˜€

    Balas
    • 2. Trie  |  September 30, 2009 pukul 9:17 am

      Hallo…
      Kebetulan aku ada jual jamu penggemuk badan, aku sendiri dah merasakan manfaatnya.
      Kunjungin aja http://endangtri.wordpress.com.
      Thanx…

      Balas
  • 3. Edi Psw  |  Februari 4, 2009 pukul 4:40 am

    Mungkin yang diminum itu bukan obat untuk muka, tapi obat untuk menggemukkan badan.
    Hehehe…

    Balas
  • 4. accord  |  Februari 5, 2009 pukul 12:32 pm

    sekarang masih ndak?

    Balas
  • 5. antown  |  Maret 26, 2009 pukul 10:47 am

    akhirnya nemu juga blognya beibnya payjo. eh itu obatnya apa namanya?

    Balas
  • 6. maluw  |  April 30, 2009 pukul 5:36 am

    kok ngeri gituw efeknya πŸ˜€

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Tweetku

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

KBBC


