tak kan usai

Agustus 7, 2009 at 1:17 pm 3 komentar

ketika semua mendesak dan memaksa…

ku hanya bisa diam…

tak pernah ku bayangkan…

hidup memang pilihan…

Iklan

Entry filed under: cuap - cuap.

gara – gara sinetron menyebalkan

3 Komentar Add your own

  • 1. Payjo  |  Agustus 9, 2009 pukul 4:43 am

    Pilihan kadang datang karena kita tidak punya rencana. Akh, masih untung kita belum pernah dihadapkan pada buah simalakama sayang. Dan semoga tidak akan pernah. Amiin.

    Balas
  • 2. wisnu  |  Agustus 10, 2009 pukul 8:25 am

    Gw baru buka blog lu punya…bener tuh slogan yg lu bikin…” Riri Mahasiswi kebelet kawin, anak sulung pembenci buah Lengkeng. Masih muda, cantik tapi tidak available” kebelet kawin…kaya kebelet pipis aje…emang apa yg bikin lu kebelet kawin…..?gw malah seneng banget buah lengkeng..manis sih ky gw…(he..he.. ), cantik..(kayaknya sih emang )..available..maksusnya..?…BTW..lam kenal…

    Balas
  • 3. zriri98  |  Agustus 13, 2009 pukul 12:28 pm

    @ sayang : mudah2an

    @ wisnu : yang pengen bikin gw kawin cepet biar ga maksiat, buah lengkeng terlalu manis buat gw, manisnya bikin enek, cantik? so pasti, available? ya gitu.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Tweetku

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

KBBC


%d blogger menyukai ini: