binun, ketinggalan berita,,,sepi,,,kepengen,,,

Januari 26, 2010 at 7:46 am 1 komentar

Ga ngeblog bukan berarti ga peduli, tapi entah kenapa sepi banget, saya yang emang ga tau informasi apa – apa ato emang beneran sepi, terakhir kali saya ikut kopdar yang dilippo sama sang kakanda, dan disana saya hanya bertemu dengan mbak mita saja, dan kemaren – kemaren kakanda kopdar juga sepi banget, engga munafik, ketika kopdar makin kesini makin sepi saya pribadi jadi males banget datang untuk kopdar, ditambah juga saya emang jarang cek email, dan ga setiap hari saya ke warnet menghabiskan uang sisa jajan *belum kebeli2 modem 😦 *, kepengen banget saya pribadi jadi blogger sejati *sejati?* yang pengen banyak kegiatan sosial ato lainnya, dengan segala keterbatasan saya yanghanya bisa berharap, KOPDAR BESOK HARUS PADA DATENG!!! kata sang kakanda tanggal 31 bulan ini, semoga saja KBBC bangkit kembali, dengan sudah terpilihnya ketua baru beserta jajarannya.

Iklan

Entry filed under: 1.

ungkapan Yang terbaik

1 Komentar Add your own

  • 1. Payjo  |  Januari 27, 2010 pukul 12:41 am

    Di milis yang udah confirm mau dateng sih udah 15 orang Yang. Kalo g pada dateng, kita kebiri rame-rame! 😈

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


KBBC


%d blogger menyukai ini: