Yang terbaik

April 28, 2010 at 10:47 am 4 komentar

Untukmu….

Aku tak ingin engkau sakit….

Kecewa…..

Begitu juga aku, aku tak ingin salah langkah, sama – sama tau satu sama lain, bisa menjaga perasaan masing – masing, menghargai satu sama lain.

Berat rasanya, tapi ini jalan terbaik. Entah apa yang aku fikirkan tentangmu, tentang perasaan ini.

Aku hanya ingin kau bahagia, dan tak ingin memebuatmu kecewa.

^No Name^

Entry filed under: CurhaT.

binun, ketinggalan berita,,,sepi,,,kepengen,,, masa indah…..

4 Komentar Add your own

  • 1. ruben31  |  April 28, 2010 pukul 1:29 pm

    hahaha..
    status cantik masih muda tapi tidak availablenya menyakitkan..
    hehehe
    pisss…

    Balas
    • 2. zriri98  |  Mei 22, 2010 pukul 7:11 am

      @ruben31 : hahahahaha berarti udah laku!!!

      Balas
  • 3. Kombor  |  April 30, 2010 pukul 8:51 am

    Katanya kebelet kawin. Ya udah, suruh dia ngelamar aja.

    Balas
    • 4. zriri98  |  Mei 22, 2010 pukul 7:12 am

      @kang kombor: Blm ada buat maharnya katanya. hehehehehe

      Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


KBBC


