masa indah…..

Mei 25, 2010 at 12:59 pm 10 komentar

inget masa waktu pesantren dulu, waktu mau muhadhoroh, nyiap2in mimbar buat dihias pake kain, ngedekor papan tulis pake kapur warna warni *jadul banget*, seminggu sebelumnya persiapan yang ngaji kiro’at, yg baca shalawat, yang ceramah ala bahasa indonesia ma bahasa inggris, duh…….kangen banget!!!! dimasa – masa kejayaan bisa ngaji kuro, dan kosidahan, manggung di depan orang banyak. kangeeeeeeeeeeeeeen banget!!!!

aq kangen kalian semua……

Iklan

Entry filed under: bercerita.

Yang terbaik experiment henna

10 Komentar Add your own

  • 1. Payjo  |  Mei 25, 2010 pukul 1:33 pm

    Bentar lagi kan Agustusan tuh yang, ngaji aja di panggung.

    Balas
    • 2. zriri98  |  Juni 15, 2010 pukul 3:53 am

      ga nyambung!!!!

      Balas
  • 3. Arek Indonesia  |  Juni 21, 2010 pukul 9:41 am

    Salam kenal dan mengajak silaturahim dengan tukeran link?

    Balas
  • 4. bgenk  |  Juli 30, 2010 pukul 7:40 am

    hai…..
    salam kenal….
    emang, masa dulu itu indah…..
    yayayayayayayayayya………. betul…betulll…betulll…..

    Balas
  • 5. ibnhasbie  |  Agustus 11, 2010 pukul 6:56 am

    Pesantren memang tempat terindah untuk dikenang……
    baisamusthafa@blogspot.com

    Balas
  • 6. mascayo  |  Agustus 19, 2010 pukul 8:04 pm

    Salam kenal,
    maaf ah, cuma mau komen profilnya ituh
    “mahasiswi kebelet kawin” 🙂

    Balas
  • 7. agustin dwi fitra  |  Agustus 31, 2010 pukul 6:35 am

    haha..
    yang td dicurhatin d kamar

    Balas
  • 8. Epi Hanapi  |  September 10, 2010 pukul 5:03 am

    Asss. Hai cantik nie sama si ganteung nih. Eh aku ingin kenalan nih sambil mempererat silaturahmi boleh gak?

    Balas
  • 9. Epi Hanapi  |  September 15, 2010 pukul 9:10 am

    Bete Nih gak ada teman ngobrol

    Balas
  • 10. gilang03  |  September 25, 2010 pukul 4:51 am

    q jg kangen..hahhaa

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Tweetku

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

KBBC


%d blogger menyukai ini: